STIMUNO Untuk Balita, Tingkatkan Sistem Imun Si Buah Hati

    Social Items

Halo sahabat shouter, Selamat datang di Shoutedme.com. Pada kesempatan ini admin akan review Stimuno Untuk Balita kepada sahabat shouter semua. Tahukah sahabat apa itu Stimuno? Nah, jika sahabat shouter belum tahu apa itu Stimuno, tetap stay disini karena admin akan memberikan ulasan lengkap tentang Stimuno.


Dalam informasi ini, admin memberikan judul yang sangat keren yaitu "STIMUNO Untuk Balita, Tingkatkan Sistem imun Si Buah Hati" untuk menarik minat shouter agar lebih mengenal Stimuno dan manfaat yang didapatkan jika mengkonsumsi Stimuno.

Introductions

Sistem imun sangat penting bagi tubuh manusia untuk mencegah berbagai penyakit yang akan menyerang tubuh kita. Bibit penyakit (dalam dunia kedokteran disebut Antigen) masuk setiap hari ke dalam tubuh kita melalui udara atau kontak dengan benda tertentu. Namun yang paling umum adalah melalui udara seperti polusi asap kendaraan, pabrik dan debu yang berterbangan sehingga terhirup oleh kita.

Untuk mengatasi hal tersebut, sahabat shouter membutuhkan sistem imun yang kuat di dalam tubuh terutama untuk si Buah Hati kesayangan sahabat shouter maka Stimuno hadir sebagai jawabannya. Stimuno dapat mencegah berbagai antigen masuk ke dalam tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh balita.

Tetapi sebelum admin memberikan review lengkap Stimuno untuk Balita, terlebih dahulu akan disampaikan tentang beberapa hal yang penting yaitu:
  1. Pengertian sistem imun.
  2. Cara kerja sistem imun.
  3. Cara meningkatkan sistem imun.
  4. Pentingnya sistem imun bagi balita

Saat sahabat shouter mengetahui apa itu sistem imun, cara kerja sistem imun di dalam tubuh manusia, cara meningkatkan sistem imun dan pentingnya sistem imun bagi Balita diharapkan sahabat shouter untuk segera memberikan yang terbaik untuk si Buah hati.
Kembali Ke Daftar Isi

Pengertian sistem imun

Tahukah sahabat shouter apa pengertian sistem imun? Dr. Drh. Ida Bagus Kade Suardana, M.Si dalam bukunya berjudul "DIKTAT IMUNOLOGI DASAR" memberikan definisi bahwa yang dimaksud sistem imun adalah:

Sistem imun merupakan sistem yang sangat kompleks dengan berbagai peran ganda dalam usaha menjaga keseimbangan tubuh. Untuk melaksanakan fungsi imunitas, didalam tubuh terdapat suatu sistem yang disebut dengan sistem limforetikuler.

Sistem limforetikuler merupakan jaringan atau kumpulan sel yang letaknya tersebar diseluruh tubuh, misalnya didalam sumsum tulang, kelenjar limfe, limfa, timus, sistem saluran napas, saluran cerna dan beberapa organ lainnya.

pengertian sistem imun

Sistem imun mempunyai fungsi untuk melawan berbagai sel asing yang masuk dalam tubuh dengan cara memberikan respons imun. Respon imun adalah kemampuan sistem limforetikuler untuk mengenali bahan itu asing atau tidak.
Kembali Ke Daftar Isi

Bagaimana cara kerja sistem imun?

Kita patut bersyukur bahwa Tuhan telah menciptakan manusia sesempurnanya makhluk. Manusia adalah ciptaan Tuhan yang paling sempurna diantara ciptaan-Nya yang lain karena kita diberikan kelebihan yaitu akal.

Pun demikian halnya dengan tubuh kita, secara fisik manusia itu sempurna dan didalam tubuh manusia juga dibekali berbagai macam senjata salah satunya adalah sistem kekebalan tubuh atau sistem imun.

cara kerja sistem imun

Sistem imun didalam tubuh manusia bekerja secara otomatis untuk menangkal berbagai macam benda asing yang tidak dapat diterima oleh tubuh manusia.

Diatas telah disampaikan bahwa ada banyak cara berbagai macam penyakit masuk kedalam tubuh manusia diantaranya yang paling umum terjadi adalah melalui udara dan makanan.

Ketika bakteri, virus, kuman atau benda asing lain yang tidak dapat diterima tubuh masuk ke dalam tubuh, maka secara otomatis sel-sel imun merespons dengan memberi perintah kepada zat antibodi untuk menghancurkan sel-sel tertentu.

Ada 2 jenis respons imun yaitu respons imun spesifik dan non spesifik yang bekerja dengan proses berbeda namun sama-sama saling meningkatkan efektivitas terhadap sistem imun.
Kembali Ke Daftar Isi

Mengenal Stimuno Untuk Balita

Stimuno adalah suplemen herbal yang terbuat dari ekstrak tanaman herbal meniran yang sudah sejak dulu dikenal dapat mengobati berbagai macam penyakit dan membantu menjaga daya tahan tubuh dengan cara meningkatkan sistem imun bagi tubuh.

meniran stimuno untuk balita

Meniran (Latin: phillanthus niruri sp) adalah sejenis tanaman perdu yang tumbuh liar terutama di kawasan yang lembab. Tanaman meniran mirip dengan putri malu namun berbeda.

Dikutip dari healthline.com (4/1/2019), meniran sangat baik untuk meningkatkan kesehatan dan memiliki banyak manfaat diantaranya:
  1. Antimikroba
  2. Antioksidan
  3. Anti-inflamasi
  4. Membantu menurunkan gula darah
  5. Mencegah batu ginjal
  6. Meningkatkan kesehatan hati
  7. Membantu mengobati Hepatitis-B akut.

Dalam jurnal ilmiah yang dimuat dalam laman hindawi.com yang diterbitkan pada 1 juni 2014 dengan judul "Aqueous Extract of Phyllanthus niruri Leaves Displays In Vitro Antioxidant Activity and Prevents the Elevation of Oxidative Stress in the Kidney of Streptozotocin-Induced Diabetic Male Rats" bahwa ekstrak tanaman meniran memiliki sifat antioksidan kuat yang dapat menangkal berbagai macam radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh yang dapat merusak sel dan menyebabkan berbagai macam penyakit.

Antimikroba yang terkandung dalam ekstrak meniran juga dapat membantu melawan bakteri H. Pylori yang ada di dalam pencernaan. Walau bakteri ini tidak berbahaya namun pada beberapa kasus dapat menyebabkan sakit perut dan mual-mual.
Kembali Ke Daftar Isi

Apa itu Stimuno?

Dikutip dari laman resmi Stimuno (4/1/2019), bahwa stimuno adalah suplemen herbal yang diluncurkan pada tahun 1999 melalui jalur ethical.

Seiring perkembangan jaman, akhirnya pada Agustus 2005 STIMUNO mulai dipasarkan melalui jalur OTC (Over The Counter).

stimuno sirup untuk balita

STIMUNO mengandung formula dari komposisi tunggal ekstrak tanaman meniran. Ekstrak tersebut diambil dari bagian akar, daun, batang dan buah yang diformulasi menjadi sirup dan kapsul.


STIMUNO dapat dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. STIMUNO Sirup bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 1 tahun dan STIMUNO kapsul bisa dikonsumsi oleh anak (bagi yang sudah bisa menelan kapsul) juga orang dewasa.
Kembali Ke Daftar Isi

Manfaat Stimuno untuk Balita

Mungkin sahabat shouter penasaran terutama para bunda yang mempunyai Balita, apa sih manfaat stimuno untuk Balita Bunda?. Kalau ditanya masalah manfaat stimuno untuk Balita dan Dewasa sangat banyak.

Manfaat stimuno tentu saja selaras dengan manfaat ekstrak herbal meniran yang telah melalui proses riset klinis sebagaimana admin telah bahas diatas.

Ketika sahabat shouter memutuskan untuk memberikan Stimuno untuk Balita, maka manfaat yang akan didapatkan si Buah hati sahabat shouter adalah:
  1. Stiumono bermanfaat stimuno yang sebagai imunomodulator (memperbaiki sistem imun).
  2. Dapat membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal sehingga kekebalan tubuh lebih kuat.
  3. Anti-inflamasi yang terkandung dalam herbal meniran dapat mencegah infeksi dan peradangan.

Dan manfaat yang paling utama adalah Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit.
Kembali Ke Daftar Isi

Berapa Harga Stimuno untuk Balita?

Sayang sama anak? Jangan tanyakan harganya. Tapi jika sahabat shouter ingin tahu berapa harga stimuno untuk Balita, admin kasih tahu kalau harganya sangat terjangkau banget.

Dikutip dari goapotik.com, harga stimuno syrup ukuran 60 ml adalah Rp. 22.400 dan untuk ukuran 100 ml harganya Rp. 33.600;-.

Harga tersebut tentu saja tidak sebanding dengan manfaat yang didapat, terlalu murah jika dibandingkan dengan manfaatnya. Jadi sahabat shouter tidak usah ragu untuk membeli dan mengkonsumsi suplemen herbal stimuno.
Kembali Ke Daftar Isi

Apakah Stimuno Untuk Balita aman dikonsumsi?

Ya, Sangat aman. Stimuno telah melalui berbagai proses uji klinik dan preklinik sehingga sudah tidak diragukan lagi tingkat keamanannya ketika di konsumi.

Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita) hingga Dewasa, dengan minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!

Komposisi Stimuno

Komposisi:
Tiap sendok takar (5 ml) mengandung Ekstrak Herba Phyllanthus niruri L. 25 mg
Kembali Ke Daftar Isi

Dosis Stimuno

Dosis:
Anak-anak : 1 sendok takar (5 ml), 3 x sehari di atas 1 tahun
Dewasa : 2 sendok takar (10ml), 3 x sehari

Cara Konsumsi

Penyajian:
Diberikan sesudah makan.
Kembali Ke Daftar Isi

Varian rasa Stimuno

Ketika kita mengkonsumsi obat herbal terutama dikonsumsi dengan cara langsung seperti direbus dengan air tentu rasanya tidak enak bukan? Nah, sahabat shouter jangan khawatir Balita tidak mau mengkonsumi tanaman herbal. Stimuno adalah solusi untuk Balita karena hadir dengan 3 varian rasa yang tentu saja cocok dengan lidah si buah hati.

varian rasa stimuno

Sirup stimuno untuk balita hadir dengan 3 variant rasa yaitu Rasa Tutty Fruity, Rasa Anggur dan Rasa Orange Berry.
Kembali Ke Daftar Isi

Cara Mendapatkan Stimuno

Sejak agustus 2005 Stimuno dipasarkan melalui sistem OTC sehingga sahabat shouter yang ingin membeli stimuno untuk balita kesayangan tidak perlu khawatir dan tidak perlu repot. Stimuno hadir di seluruh apotik di Indonesia.

stimuno untuk balita

Sahabat malas keluar nih karena cuaca panas dan sedang hujan. Jangan khawatir karena Stimuno sudah dapat dibeli secara online lho.

Stimuno tersedia di beberapa marketplace besar dan sahabat shouter tinggal mencarinya secara online dan belanja.

Mudah bukan?
Kembali Ke Daftar Isi

Kesimpulan

Stimuno terdaftar sebagai fitofarmaka dari BPOM karena dibuat dari ekstrak tanaman Phyllanthus niruri (Meniran) yang terstandarisasi dan telah melalui berbagai uji preklinik dan klinik.

Karena telah melewati berbagai uji preklinik dan klinik sehingga stimuno aman untuk dikonsusi anak usia 1 tahun (balita) sampai dengan usia dewasa (stimuno forte).

Stimuno sebagai suplemen herbal sudah terbukti berkhasiat dan dipercaya lebih dari 15 tahun untuk menjaga kesehatan anak yang merupakan produksi Dexa-Medica yang sudah sejak tahun 1969 dipercaya sebagai penyedia obat yang terbukti berkhasiat dan dipercaya oleh masyarakat indonesia.

Stimuno dapat dikonsumsi setiap hari, hadir dengan 3 varian rasa yang enak membuat si kecil yang rewel dapat dengan mudah mengkonsumsi suplemen herbal stimuno.

Demikian review singkat tentang Stimuno untuk balita ini disampaikan dan semoga sahabat shouter tidak ragu untuk membeli dan mengkonsumsi stimuno untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan.

Disclaimer:
Sebagian Gambar dan Video yang terkandung dalam artikel ini hak cipta stimuno pada http://stimuno.com.

Referensi:
  • Sosiago Influencer, https://www.sosiago.id/im-influencer
  • Suplemen Herbal Stimuno, http://stimuno.com
  • GoApotik.com
  • Healthline.com
  • Hindawi.com
  • Pixabay

STIMUNO Untuk Balita, Tingkatkan Sistem Imun Si Buah Hati

iklan tengah
Halo sahabat shouter, Selamat datang di Shoutedme.com. Pada kesempatan ini admin akan review Stimuno Untuk Balita kepada sahabat shouter semua. Tahukah sahabat apa itu Stimuno? Nah, jika sahabat shouter belum tahu apa itu Stimuno, tetap stay disini karena admin akan memberikan ulasan lengkap tentang Stimuno.


Dalam informasi ini, admin memberikan judul yang sangat keren yaitu "STIMUNO Untuk Balita, Tingkatkan Sistem imun Si Buah Hati" untuk menarik minat shouter agar lebih mengenal Stimuno dan manfaat yang didapatkan jika mengkonsumsi Stimuno.

Introductions

Sistem imun sangat penting bagi tubuh manusia untuk mencegah berbagai penyakit yang akan menyerang tubuh kita. Bibit penyakit (dalam dunia kedokteran disebut Antigen) masuk setiap hari ke dalam tubuh kita melalui udara atau kontak dengan benda tertentu. Namun yang paling umum adalah melalui udara seperti polusi asap kendaraan, pabrik dan debu yang berterbangan sehingga terhirup oleh kita.

Untuk mengatasi hal tersebut, sahabat shouter membutuhkan sistem imun yang kuat di dalam tubuh terutama untuk si Buah Hati kesayangan sahabat shouter maka Stimuno hadir sebagai jawabannya. Stimuno dapat mencegah berbagai antigen masuk ke dalam tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh balita.

Tetapi sebelum admin memberikan review lengkap Stimuno untuk Balita, terlebih dahulu akan disampaikan tentang beberapa hal yang penting yaitu:
  1. Pengertian sistem imun.
  2. Cara kerja sistem imun.
  3. Cara meningkatkan sistem imun.
  4. Pentingnya sistem imun bagi balita

Saat sahabat shouter mengetahui apa itu sistem imun, cara kerja sistem imun di dalam tubuh manusia, cara meningkatkan sistem imun dan pentingnya sistem imun bagi Balita diharapkan sahabat shouter untuk segera memberikan yang terbaik untuk si Buah hati.
Kembali Ke Daftar Isi

Pengertian sistem imun

Tahukah sahabat shouter apa pengertian sistem imun? Dr. Drh. Ida Bagus Kade Suardana, M.Si dalam bukunya berjudul "DIKTAT IMUNOLOGI DASAR" memberikan definisi bahwa yang dimaksud sistem imun adalah:

Sistem imun merupakan sistem yang sangat kompleks dengan berbagai peran ganda dalam usaha menjaga keseimbangan tubuh. Untuk melaksanakan fungsi imunitas, didalam tubuh terdapat suatu sistem yang disebut dengan sistem limforetikuler.

Sistem limforetikuler merupakan jaringan atau kumpulan sel yang letaknya tersebar diseluruh tubuh, misalnya didalam sumsum tulang, kelenjar limfe, limfa, timus, sistem saluran napas, saluran cerna dan beberapa organ lainnya.

pengertian sistem imun

Sistem imun mempunyai fungsi untuk melawan berbagai sel asing yang masuk dalam tubuh dengan cara memberikan respons imun. Respon imun adalah kemampuan sistem limforetikuler untuk mengenali bahan itu asing atau tidak.
Kembali Ke Daftar Isi

Bagaimana cara kerja sistem imun?

Kita patut bersyukur bahwa Tuhan telah menciptakan manusia sesempurnanya makhluk. Manusia adalah ciptaan Tuhan yang paling sempurna diantara ciptaan-Nya yang lain karena kita diberikan kelebihan yaitu akal.

Pun demikian halnya dengan tubuh kita, secara fisik manusia itu sempurna dan didalam tubuh manusia juga dibekali berbagai macam senjata salah satunya adalah sistem kekebalan tubuh atau sistem imun.

cara kerja sistem imun

Sistem imun didalam tubuh manusia bekerja secara otomatis untuk menangkal berbagai macam benda asing yang tidak dapat diterima oleh tubuh manusia.

Diatas telah disampaikan bahwa ada banyak cara berbagai macam penyakit masuk kedalam tubuh manusia diantaranya yang paling umum terjadi adalah melalui udara dan makanan.

Ketika bakteri, virus, kuman atau benda asing lain yang tidak dapat diterima tubuh masuk ke dalam tubuh, maka secara otomatis sel-sel imun merespons dengan memberi perintah kepada zat antibodi untuk menghancurkan sel-sel tertentu.

Ada 2 jenis respons imun yaitu respons imun spesifik dan non spesifik yang bekerja dengan proses berbeda namun sama-sama saling meningkatkan efektivitas terhadap sistem imun.
Kembali Ke Daftar Isi

Mengenal Stimuno Untuk Balita

Stimuno adalah suplemen herbal yang terbuat dari ekstrak tanaman herbal meniran yang sudah sejak dulu dikenal dapat mengobati berbagai macam penyakit dan membantu menjaga daya tahan tubuh dengan cara meningkatkan sistem imun bagi tubuh.

meniran stimuno untuk balita

Meniran (Latin: phillanthus niruri sp) adalah sejenis tanaman perdu yang tumbuh liar terutama di kawasan yang lembab. Tanaman meniran mirip dengan putri malu namun berbeda.

Dikutip dari healthline.com (4/1/2019), meniran sangat baik untuk meningkatkan kesehatan dan memiliki banyak manfaat diantaranya:
  1. Antimikroba
  2. Antioksidan
  3. Anti-inflamasi
  4. Membantu menurunkan gula darah
  5. Mencegah batu ginjal
  6. Meningkatkan kesehatan hati
  7. Membantu mengobati Hepatitis-B akut.

Dalam jurnal ilmiah yang dimuat dalam laman hindawi.com yang diterbitkan pada 1 juni 2014 dengan judul "Aqueous Extract of Phyllanthus niruri Leaves Displays In Vitro Antioxidant Activity and Prevents the Elevation of Oxidative Stress in the Kidney of Streptozotocin-Induced Diabetic Male Rats" bahwa ekstrak tanaman meniran memiliki sifat antioksidan kuat yang dapat menangkal berbagai macam radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh yang dapat merusak sel dan menyebabkan berbagai macam penyakit.

Antimikroba yang terkandung dalam ekstrak meniran juga dapat membantu melawan bakteri H. Pylori yang ada di dalam pencernaan. Walau bakteri ini tidak berbahaya namun pada beberapa kasus dapat menyebabkan sakit perut dan mual-mual.
Kembali Ke Daftar Isi

Apa itu Stimuno?

Dikutip dari laman resmi Stimuno (4/1/2019), bahwa stimuno adalah suplemen herbal yang diluncurkan pada tahun 1999 melalui jalur ethical.

Seiring perkembangan jaman, akhirnya pada Agustus 2005 STIMUNO mulai dipasarkan melalui jalur OTC (Over The Counter).

stimuno sirup untuk balita

STIMUNO mengandung formula dari komposisi tunggal ekstrak tanaman meniran. Ekstrak tersebut diambil dari bagian akar, daun, batang dan buah yang diformulasi menjadi sirup dan kapsul.


STIMUNO dapat dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. STIMUNO Sirup bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 1 tahun dan STIMUNO kapsul bisa dikonsumsi oleh anak (bagi yang sudah bisa menelan kapsul) juga orang dewasa.
Kembali Ke Daftar Isi

Manfaat Stimuno untuk Balita

Mungkin sahabat shouter penasaran terutama para bunda yang mempunyai Balita, apa sih manfaat stimuno untuk Balita Bunda?. Kalau ditanya masalah manfaat stimuno untuk Balita dan Dewasa sangat banyak.

Manfaat stimuno tentu saja selaras dengan manfaat ekstrak herbal meniran yang telah melalui proses riset klinis sebagaimana admin telah bahas diatas.

Ketika sahabat shouter memutuskan untuk memberikan Stimuno untuk Balita, maka manfaat yang akan didapatkan si Buah hati sahabat shouter adalah:
  1. Stiumono bermanfaat stimuno yang sebagai imunomodulator (memperbaiki sistem imun).
  2. Dapat membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal sehingga kekebalan tubuh lebih kuat.
  3. Anti-inflamasi yang terkandung dalam herbal meniran dapat mencegah infeksi dan peradangan.

Dan manfaat yang paling utama adalah Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit.
Kembali Ke Daftar Isi

Berapa Harga Stimuno untuk Balita?

Sayang sama anak? Jangan tanyakan harganya. Tapi jika sahabat shouter ingin tahu berapa harga stimuno untuk Balita, admin kasih tahu kalau harganya sangat terjangkau banget.

Dikutip dari goapotik.com, harga stimuno syrup ukuran 60 ml adalah Rp. 22.400 dan untuk ukuran 100 ml harganya Rp. 33.600;-.

Harga tersebut tentu saja tidak sebanding dengan manfaat yang didapat, terlalu murah jika dibandingkan dengan manfaatnya. Jadi sahabat shouter tidak usah ragu untuk membeli dan mengkonsumsi suplemen herbal stimuno.
Kembali Ke Daftar Isi

Apakah Stimuno Untuk Balita aman dikonsumsi?

Ya, Sangat aman. Stimuno telah melalui berbagai proses uji klinik dan preklinik sehingga sudah tidak diragukan lagi tingkat keamanannya ketika di konsumi.

Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita) hingga Dewasa, dengan minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!

Komposisi Stimuno

Komposisi:
Tiap sendok takar (5 ml) mengandung Ekstrak Herba Phyllanthus niruri L. 25 mg
Kembali Ke Daftar Isi

Dosis Stimuno

Dosis:
Anak-anak : 1 sendok takar (5 ml), 3 x sehari di atas 1 tahun
Dewasa : 2 sendok takar (10ml), 3 x sehari

Cara Konsumsi

Penyajian:
Diberikan sesudah makan.
Kembali Ke Daftar Isi

Varian rasa Stimuno

Ketika kita mengkonsumsi obat herbal terutama dikonsumsi dengan cara langsung seperti direbus dengan air tentu rasanya tidak enak bukan? Nah, sahabat shouter jangan khawatir Balita tidak mau mengkonsumi tanaman herbal. Stimuno adalah solusi untuk Balita karena hadir dengan 3 varian rasa yang tentu saja cocok dengan lidah si buah hati.

varian rasa stimuno

Sirup stimuno untuk balita hadir dengan 3 variant rasa yaitu Rasa Tutty Fruity, Rasa Anggur dan Rasa Orange Berry.
Kembali Ke Daftar Isi

Cara Mendapatkan Stimuno

Sejak agustus 2005 Stimuno dipasarkan melalui sistem OTC sehingga sahabat shouter yang ingin membeli stimuno untuk balita kesayangan tidak perlu khawatir dan tidak perlu repot. Stimuno hadir di seluruh apotik di Indonesia.

stimuno untuk balita

Sahabat malas keluar nih karena cuaca panas dan sedang hujan. Jangan khawatir karena Stimuno sudah dapat dibeli secara online lho.

Stimuno tersedia di beberapa marketplace besar dan sahabat shouter tinggal mencarinya secara online dan belanja.

Mudah bukan?
Kembali Ke Daftar Isi

Kesimpulan

Stimuno terdaftar sebagai fitofarmaka dari BPOM karena dibuat dari ekstrak tanaman Phyllanthus niruri (Meniran) yang terstandarisasi dan telah melalui berbagai uji preklinik dan klinik.

Karena telah melewati berbagai uji preklinik dan klinik sehingga stimuno aman untuk dikonsusi anak usia 1 tahun (balita) sampai dengan usia dewasa (stimuno forte).

Stimuno sebagai suplemen herbal sudah terbukti berkhasiat dan dipercaya lebih dari 15 tahun untuk menjaga kesehatan anak yang merupakan produksi Dexa-Medica yang sudah sejak tahun 1969 dipercaya sebagai penyedia obat yang terbukti berkhasiat dan dipercaya oleh masyarakat indonesia.

Stimuno dapat dikonsumsi setiap hari, hadir dengan 3 varian rasa yang enak membuat si kecil yang rewel dapat dengan mudah mengkonsumsi suplemen herbal stimuno.

Demikian review singkat tentang Stimuno untuk balita ini disampaikan dan semoga sahabat shouter tidak ragu untuk membeli dan mengkonsumsi stimuno untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan.

Disclaimer:
Sebagian Gambar dan Video yang terkandung dalam artikel ini hak cipta stimuno pada http://stimuno.com.

Referensi:
  • Sosiago Influencer, https://www.sosiago.id/im-influencer
  • Suplemen Herbal Stimuno, http://stimuno.com
  • GoApotik.com
  • Healthline.com
  • Hindawi.com
  • Pixabay

1 komentar:

  1. Terima Kasih informasinya.. Stimuno memang terbaik untuk balita

    BalasHapus